Kamis, 14 April 2011

kalian JAHAT

Aku memulai semester ini dengan penuh harapan, harapan untuk bisa bilang ke orang tuaku: “ma, pak aku dapat IP 3 koma sekian loh”. Harapan untuk bisa menghilangkan rasa lelah di wajah mereka berganti menjadi wajah penuh haru dan senyum. Harapan itu mulai kubangun dengan meminta semangat dari Tuhan untuk memulai semester ini. Ku usahakan sebisaku untuk menyelesaikan UTS dengan baik walaupun kondisi badan saat itu tidak memungkinkan. Tapi semua harapan dan semangatku kalian hancurkan dengan keputusan kalian yang hanya sepihak itu. Kalian seperti tidak punya hati. Aku mahasiswa tingkat tiga yang menjalani kuliah penuhkegagalan. Aku bermimpi untuk bisa maksimal di 3 semester terakhir di kampus ini dengan nilai yang setidaknya memuaskan untuk diriku sendiri. Tau kah kalian efek dari perbuatan kalian sangat menghancurkankuu! Sampai keinginan untuk cerita kepada Tuhan pun aku gak punya. Aku seperti kehabisan kata-kata dan merasa jauhh. Kalian JAHAATTT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar