Sabtu, 12 Juni 2010

1 September 1990

hari yang mungkin sama sekali tidak dikira-kira bahwa aku akan lahir ke dunia ini..
hari ini dimana perjuangan ibuku yang sangat besar dan entah untuk ke berapa kali demi selamatnya bayi mungil yang telah dinanti-nanti beberapa bulan lamanya..
itu aku..:)

tentu aku ga tau bagaimana dan seperti apa aku ketika pertama kali ada di dunia ini..
tapi satu yang aku tau siapa pun melihat ku untuk pertama kali, pasti ekspresi pertama mereka adalah *tersenyum* terutama orang tuaku.. hehehe narsisnyaaa..

yahh.. akhirnya ayahku memberiku nama.. Flora Puspasari Simarmata.. indah ya namanyaa.hehe
nama itu asli dari ayahku, ga ada yg boleh memberi nama selain ayahku kata ibuku yang cantik..

itu lah aku kecil, kalo diceritain rinci, ga slesai2..haha
dan sampai sekarang aku masih ada di dunia ini, menjelang umurku yang 20 september nanti..
Thanks a lot Jesus, it's all come from You.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar