Minggu, 13 Juni 2010

Idola Cilik 1

idola cilik.. hmm gimana ya menguraikannnyaa..
intinya di sini banyak anak-anak luar biasa yang bisa kita lihat.. dan banyak hal lagi yang membuat aku begitu tertarik akan acara pencarian bakat menyanyi yang digelar salah satu statsiun swasta di negaraku ini...
acara ini merupakan acara yang penuh inspirasi bagi orang banyak..
:)

okee dimulai dari idola cilik 1..


di icil1(disingkat aja yeee ^^) yg aku suka itu Gabriel..
nama lengkapnya Gabriel Stevent Damanik.huaa dia ternyata orang batak kya aku jugaaa..:)

masih sangat jelas di ingatanku setiap minggu aku selalu berdoa agar dia bisa lolos ke pentas berikutnya, sms pun terus ku kirimkan untuk mendukungnya. dan setiap minggu mulai dari 16 besar, Tuhan selalu mendengar doaku.. :)

banyak hal yang aku suka dari iel(nama panggilan gabriel)..
ada beberapa hal yang masih aku ingat dari kisahnya selama ada di pentas icil1..
awalnya iel sangat ingin mengikuti ajang ini, namun karena keterbatasan ekonomi keluarga iel tadinya tidak yakin untuk mengikutinya,,
namun kebaikan sanak keluarga yang mau membiayai gabriel untuk pergi ke jakarta lah yang membuat iel akhirnya bisa mengikuti idola cilik1..

selain itu, saat di pentas di idola cilik, ibunya cerita kalau iel sebenarnya sedang sakit, tapi selama seminggu persiapan pentas dia ga pernah mengeluh sedikitpun, dan terus mengikuti latihan untuk pentas..
jujur saat ibunya bercerita aku nangis, karena saat itu wajah iel juga terlihat pucat tetapi tetap berusaha untuk tersenyum..
aku salut dan kagum..:)

masih banyak lagi hal yang menjadi alasan mengapa aku mengidolakan anak baik ini..
namun satu yang sangat aku ingat sampai saat ini adalah bagaimana ketulusan seorang anak untuk berjuang di pentas itu..
iel selalu tampil total setiap minggunya dan selalu berusaha memberikan yang terbaik..
senyumnya pun tidak ketinggalan menghiasi kaca televisiku dan selalu memberikan rasa nyaman setiap melihatnyaa dan dalam hati pun aku selalu mengucapkan "I love you Gabriel, God Bless him yaa".. :)
memang aku selalu berdoa setiap kali iel tampil, supaya dia bisa bernyanyi dengan baik, dan juri-juri pun akan memberikan komentar yang positif untuk iel..
huaa kalau mengingat beberapa tahun yang lalu jadi senyum-senyum sendiri yaa..
agak lebay soalnyaa..hehehehe

yahh.. begitulah setiap minggunya..
dan ternyata aku pun tidak salah mengidolakan dia, dan memberi pulsa ku setiap minggu untuk mendukung seorang gabriel di idola cilik..
dengan ketulusannya itu akhirnya dia pun sampai di 3 besar idola cilik..
wahh.. waktu pengumuman ini di 4 besar, jantungku serasa mau copot..hihi
ini merupakan kejutan yang luar biasa buat aku sendiri.. hehe
tatapan haru dan bangga pun terpancar dari mataku seketika..
sms ku ternyata tidak sia-sia.. thanks God..:)

dan akhirnya tibalah di pentas 3 besar idola cilik ..
yah.. di snilah langkah idolaku untuk menjadi juara terhenti karena harus tinggal kelas dan tidak terpilih menjadi finalis grand final...
jujur saat itu aku nangis.. huaaa lebay ya,tapi jujur loh..:P
bagaimana dengan gabriel? wah ternyata dia lebih kuat dari aku..hehehe
dengan tegar idolaku ini tidak memperlihatkan kesedihannya dan mencoba untuk tetap tersenyum kepada semua fans-fansnya..
yah itu lah dia idola ku saat berjuang di pentas idola cilik 1..

setelah pentas itu berakhir, aku pun selalu berusaha mencari fotonya di google, dan menyimpannya di hpku..

setiap ada ajang musik di RCTI aku berharap idola cilik ada, dan gabriel pun ada..

itulah harapan ku ketika icil 1 selesai,,
harapan agar bisa melihat kembali senyuman tulus seorang gabriel.. :)

banyak lagi anak idola cilik 1 lainnya yang ku idolakan, seperti kiki dan sivia.. :)
yah itulah mereka anak-anak luar biasa yang mampu memikat hatiku.. :)

dan sampai saat ini, aku bersyukur melihat gabriel mendapat job yang luar biasa banyak..
dia juga tergabung dengan band idola cilik, dan ICIL DIVO..
waahh.. selamat ya iel..
semoga dia tetap menjadi iel yang dulu aku idolakan..
God Bless you Gab.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar