Senin, 21 Juni 2010

Idola Cilik 2


idola cilik 2 audisi??
huaaa.. senang sekali ketika melihat berita ini di tv..
dalam pikiranku, aku membayangkan anak-anak yang umurnya masih sangat kecil, tetapi kualitas suara yang dimiliki amat sangat luar biasa..
inilah yang sangat aku kagumi dari acara ini..
mereka mampu menjadikan anak-anak indonesia menjadi bintang yang bersinar yang akan dikagumi banyak orang..

menuju pentas pun tibaa..
tapi kali ini aku ga seantusias ketika icil 1 karena jadwalnya selalu bersamaan dengan hari kuliah..
sampe akhirnya pentas pun aku kurang mengikuti acara ini.. :(
tapi kadang keberuntungan datang padaku saat dosennya ga datang..haha
di sinilah kesempatan untuk melihat anak-anak berbakat yang kini sedang berjuang memperlihatkan kemampuannya di pentas idola cilik..

yapsss.., ketika pertama kali melihat penampilan seorang anak yang suaranya lembuuuttttt sekali, aku terdiam dalam hati "hah..lembutnyaaa"..
Obiet.. itu nama anak luar biasa itu..
ga hanya suaranya yg lembut, hati nya pun demikian..
melihatnya seperti melihat malaikat kecil..
senyumnya menenggelamkan segala kegundahan hati.. halah hahaha
iyaa.. mmg bgtulah perasaan setiap kali melihatnya tampil..
dari minggu ke minggu kualitas vokalnya semakin baik..

hal yang paliinggg aku ingat dari anak ini adalah..
"sabtu yang indah karena aku libur kuliah, artinya bisa lihat obiet.. yeay :)
dengan sabar aku menanti urutan tampil obiet..
sampai akhirnya kak oki (pembawa acara icil yg kocak abiss) blg kalau obiet ga bisa tampil karena sakit cacar..
kecewaaa.. itu lah perasaanku..
namun ternyataaa... tim kreatif rcti nunjukin video dia nyanyi judulnya kalau ga salah "slamat pagi" nya ran..
lupa juga sihh.. hihi
tapi ya itu dy ttap nyanyi dengan suaranya yg luar biasa merdu ituu.. :)
tapi satu kekhawatiranku "rapotnya gimana??"..
jujur saat itu aku tkut dia tinggal kelas krna ga tampil di pentas..
tapi apaa.. waktu rapot ternyata dia lolos..
huaaa.. betapa senangnya aku saat itu :)"
yapps.. itulah obiet di saat sakit tapi ttap semangat dalam menampilkan yg terbaik..

semakin hari aku pun semakin mengaguminyaa..
obiet punya sesuatu yang bnar-bnar memikat..
aku pun ga tau itu apa..
mungkin ketulusan hatinya yang terpancar dari senyum yang selalu ditebarkan kepada..

sampai akhirnya tibalah saat dimana dia harus meninggalkan pentas idola cilik..
yahh.. itu saat 4 besar.. :(
dia kalah kuantitas, tapi menang kualitas..
itulah obiet..
dengan senyum dia menerima kekalahannya..
yaps.. kekalahan untuk menjadi pemenang.. :)
karena apa??
karena ketulusannya dalam bernyanyi tentunya..
karena ketulusannya memberi yang terbaik untuk pendukungnya..

dan itu terbukti hingga saat ini..
job dalam dan luar kota pun tak henti menghampirinyaa..
dan dy udah punya single lagu lohh..
waaahh hebat anak ini..

yapss dialah obiet, sederhana,tulus,polos,dan luar biasa..
sukses ya obiet..
ntah kenapa aku selalu yakin kau akan tetap dalam ketulusan dan kesederhanaanmu itu..
God Bless you obiet :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar