Rabu, 02 Maret 2011

Jumatan

long timeeee yaa. kini saya kembali dengan sejuta kisah! :) semester baru, mata kuliah baru, dan tanggung jawab baru. yapp, aku menerima tawaran untuk menjadi koordinator tim jumatan di KMK kampus. FYI, KMK itu Keluarga Mahasiswa Katolik. yaaa, inilah keluarga baruku di kampus tercinta, punya kakak senior dan juga menjadi kakak senior bagi angkatan baru :D. tawaran ini aku terima karena memang ada kerinduan untuk kembali berkarya di KMK, tempat dimana dulu aku mendapat banyak teman saat pertama kali masuk ke kampus ini.

tanggung jawab ini sudah ku emban hampir 1 bulan, bersama anggota yang tentu sangat baik hati dan tidak sombong haha. yaa memang tanpa bantuan mereka, mungkin selama 1 bulan ini akan terasa berat. sampai sekarang aku mencintai kegiatan baru ku ini, aku mulai mengetahui lebih dalam mengenai "bagaimana sih berorganisasi?" yaa itung-itung buat pegangan sebelum kerja hihi.

menjadi koordinator jumatan tidak mudah dan tidak susah juga. karena kegiatan ini seperti sebuah wadah untuk anak-anak KMK berkumpul dan bercanda tawa bersama. jadi yang paling utama diperlukan kreatifitas, tapi sayangnya kreatifitas saya miniimm hikss. tapi itu semua bisa terkendali dengan aman dan tentram karena bantuan anggota jumatan yang punya buanyak ide #thankyouu. yaa sebenernya, kepuasan dalam menjalankan tugas ini ketika melihat tawa anak-anak yang menggelegar karena menikmati acara ini.

finally, perjuangan masih sampai akhir tahun ini. doaku semoga aku terus semangat, bisa membagi waktu dengan waktu kuliah yang super membunuh juga dengan segala tugas-tugas hikss. tapi apapun, aku tetap berterima kasih pada Dia yang selalu mendukung aku dengan semangatnya. semoga tanggung jawab ini bisa aku jalankan dengan maksimal yaaaaa. mohon doa dan dukungannya

with love

ola ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar