Sabtu, 19 Maret 2011

TIM MUSIK KMK ST. Aloysius


Hey my dear blog. Lama gak corat coret J. Gak terasa udah 3 tahun jadi seorang KMK di kampus tercinta ini. Dan itu untuk selamanya (Y). Pertama kali masuk KMK, udah ngincar2 bangian tim music sih sebenernya, tapi di suatu malam yang gak diduga2 kordi tim Pendalaman Iman (PI) nelfon dan ngajakin masuk tim PI. Karena waktu itu masih cupu haha, jadi ya di iya2in aja. Tapi ternyata, aku juga boleh aktif di music katanya. Yesshh senang bukan main saat itu \=D/. Seiring berjalannya waktu, job yang juga dateng bagai air mengalir, aku semakin mencintai tim ini. Semua2nya maestro coy terutama keyboardist(cin bernad) dan gitaris(ito ady)nya. Pokoknya kalo mereka main udah kayak pasangan suami-istri sehidup semati, klopnya naujubile hahaha (serius ini). Di sini juga aku mulai belajar nyanyi lagi, mengolah vocal yang cupu bersama kakek dika, Sammy dan janet. Dulu kita vokalisnya 4 coy, rame kaann. Kemana2 nyanyi berempat, pembagian suara udah jelas, Sammy sama jane suara1, aku sama kakek suara2. Kalo aku bisa suara 2 sendiri, kakek ke suara 3. Halah ribet hahaha. Yaa mmg itulah yang terjadi di kehidupan tim music 3 tahun yang lalu. Perform yang paling berkesan itu yang waktu di MAM GEMA, kitalah yang terlihat begitu prepare. Ikut check sound, pakaian seragam hahaa, total banget kita waktu itu loh ihiyy. Terus waktu GGWL, gila itu persiapan paling panjang, hahaha nama BAND yang super oke(D’KUNTILZ) dan dapet juara berapa aku lupa euy :P. Dan yang super aku ingat ketololanku waktu kita tampil di Natal, aku membuat kesalahan besarrrrL maaaff teman-teman! Dan pada akhirnya, maaceehh buat maestro2 yang super oke! Miss you all already hiksss L


Kepengurusan selanjutnya dipegang oleh maestro gitar yaitu jeng jeng jeng ito ady haha. Di situ masih terdaftar sebagai anggota tim music sih tapiiiii, hadeuh punten ito maap aku kurang berkontribusi hehe. Yaa, semua ada waktunya dan seiring berjalannya waktu aku kembali ke pangkuan KMK yang selalu menerimaku dengan tangan terbuka (makasiihh yaaaJ). Back to the basic. Walaupun kurang begitu aktif, tapi kalo ada perform ito ady tersayang slalu sms aku, hehe makasii itoJ. Tapi mungkin waktu natal aku gak bisa ikut karena udah tampil di ukksu jadi takut terlalu eksis maaf yaaaaaa janet, kakek, ito dan semua2nya L. Perform yang aku inget waktu kita tampil di cafe rohani gema. Busett itu makanannya banyak bangettt. Heavenlah ya waktu itu hahaha.
Di sini udah ada lydiaaaa loh. Sammy udah mulai disibukkan dengan bandnyaL miss you sammyy! Terus kita juga perform di acaranya gereja Dako, apa ya namanya lupaa >,<. Terus persiapan kita buat PMB. Di sini aku susah banget buat nyanyi usah kau lara sendiri ?(maaf ya kakek, ito sudah menyusahkan haha :P). Dan semuanya sungguh berkesan teman-teman. Dimulai dari penentuan lagu, latihan, GR, dan akhirnya perform. Terima kasihh untuk semuanyaaa. Selamat datang Lydia, harus semakin berani tampil yaaa hehehe.

Dan saat ini, aku udah gak lagi menjabat sebagai anggota tim music, karena harus mengurus bidang lain di KMK tercinta. Tapi entah kenapa aku pengen terus liat2 mereka latihan haha. Yaa itung2 nostalgia, kasi2 masukan yang aku terima dulu. Dan tim music skrg, LUAR BIASA semangatnya. Jujur aku salutt banget. Perkembangan mereka yang cukup pesatt. Yang tadinya malu-malu, skrg mainnya udah oke karena mereka rajinn banget latihan. Dan gak hanya itu mereka selalu tampil lengkap dengan bas, keyboard, dan jimbe di setiap acara baik jumatan dan PI (maaceeehh teman2 LOVE YOU FULL J). Sampai-sampai kampus sebelah juga terkagum-kagum dengan penampilan mereka hahaha. Oiya di sini udah ada penyanyi baru, Stefani dan akit J. Seno di keyboard, danny di jimbe, cipto di bas, gitarisnya banyak ada dika, tinus, heri, dan yoshi. Itu yang aku inget, kalo ada yang kelupaan maapp loh J. Hmm selanjutnya opo mene yak, yaitulah tim music kmk dari tahun ke tahun makin baik intinya. Semua yang positif dari kakak2 sebelumnya mengalir ke adik2nya dan dikembangkan(SUPER SEKALI).

Jadi, tetap semangatt teman-teman tim music!Hajar aja semua job2 selagi masih memungkinkan \m/.

DO YOUR BEST lah pokoknya. Ditunggu karya2nya.

ME LOVE YOUUUUJ God bless!

O L A

3 komentar: