Minggu, 06 Maret 2011

k a r m e l

suatu tempat, dimana aku merasa lebih leluasa dalam mengekspresikan keluh kesahku dalam doa
suatu tempat, dimana aku merasa lebih dekat padaMu
suatu tempat, dimana aku menyatakan permohonan khusus dalam doaku
suatu tempat, dimana kesejukannya menghangatkan hati yang dingin
suatu tempat, dimana dalam kegelapan aku memohon pertolongan sang Bunda
suatu tempat, dimana hati dan pikiran bisa menjadi lebih tenang
suatu tempat, dimana aku mendengar satu kalimat motivasi "seberat apapun itu, lakukanlah jika itu kehendak Tuhan. karena pada akhirnya Tuhan akan selalu membantuMu dalam menyelesaikannya"
suatu tempat, dimana aku mendengar kalimat yang berisi nasihat "maafkanlah sesamaMu, bukan tugas mu untuk membuat dia berubah. biarkan Tuhan yang melakukan itu. tugasmu adalah memberi ruang pengampunan untuknya"

Tuhan, betapa luar biasa Kau. dalam setiap persoalan hidupku, Kau tunjukkan jalanMu yang indah hari ini. Kau redakan hujan dan ijinkan aku untuk pergi ke tempat ini untuk mendengar dua kalimat yang BENAR-BENAR sesuai dengan pergumulan hidup dalam satu minggu ini. really really thankyou Jesus. I feel so blessed! semoga perlahan lahan aku mampu amin:)

O L A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar